Tanda-Tanda Kucing Mulai Menyayangi Pemiliknya

Kucing – Tanda-Tanda Kucing Mulai Menyayangi Pemiliknya Seperti kita ketahui hewan yang paling setia di dunia ini adalah anjing, bila kita rawat dengan baik maka mereka pun akan setia dengan kita sang pemilik hingga akhir hayat.

Lalu bagaimanakah dengan kucing, apakah kucing tidak memiliki rasa setia tersebut?

Berdasarkan berbagai penelitian kucing ternyata memiliki rasa sayang dan setia, akan tetapi untuk menunjukannya berbeda.

Tanda Kucing Mulai Menyayangi Anda

  1. membelai-belai (“menyeruduk”-kan) Keningnya ke bagian tubuh Kita

    Wah sepertinya faktor seperti ini tidak jarang ya dilakukan si kucing pada kita? Lebih sering si kucing mengusapkan (kadang seperti menyeruduk) keningnya ke betis kita kan catlovers? Nah nyatanya perihal ini ialah tahap awal si kucing dalam toleran seorang atau pemeliharanya loh. Bahkan si kucing juga bisa memberitahukan factor ini sbg pengingat buat kita bahwa dia belum dikasih makan atau diajak bermain hriini. dapat saja ya si kucing!

    2. menghapus / menempelkan Pipinya bagi Kita

    Tanda Kucing Mulai Menyayangi 200x135 - Tanda-Tanda Kucing Mulai Menyayangi PemiliknyaKita paling sering menonton kucing laksanakan ini ke bagian ujung perabotan di hunian kita seperti ujung meja, ujung lemari, ujung rak buku dan yg lainnya Apa kita tahu apa artinya itu? ternyata itu yaitu tanda bahwa si kucing juga menjelaskan teritorinya atau kepemilikannya. menjelang satu orang veterinarian Dr. Mary Becker si kucing seperti menimbulkan minyak yang tak kelihatan dengan cara kasat mata oleh kita bermula permukaan kulit pipinya dan menyebarkannya diseluruh teritorinya. Nah si kucing pasti pernah kan melakukan elemen ini buat kita? Itu sama saja menandakan bahwa kita merupakan miliknya. sekalipun tenang saja, minyak itu tidak membahayakan kok catlovers.

    3. merangsangkan akhirnya dan Memainkannya

    Seperti pernah dijelaskan untuk artikel diawal mulanya bahwa buntut kucing adalah mood’s measurement atau alat ukur giliran hati si kucing. jika akhirnya mengejang dan berdiri keatas secara segera kakuitu bisa menjelaskan bahwa si kucing pun merasa heran kegelisahan atau merasakan adanya lawan seandainya buntutnya turun, lemas dan seperti menurunkan arah gerak tubuhnya itu menjelaskan bahwa moodnya masih baik dan si kucing merasa suka dengan keadaan sekitarnya. Nah, apabila dirinya menjulang kesudahannya secara perlahan dan seperti memainkannya terhadap kaki atau bidang lain bersumber badan kita itu sanggup mengisyaratkan bahwa dirinya merasa nyaman dan suka berada di dekat kita.

    4. Eye Contact dan Kedipan Perlahan kepada Kita

    Wah baru saja dibahas buat artikel sebelumnya ya catlovers bahwa mewariskan eye contact dan kedipan yg perlahan pada si kucing ialah permintaan untuk berkenalan dengan si kucing. nyata-nyatanya si kucing terus akan melakukan factor yang sama guna kita kalau beliau sudah menganggap kita sahabatnya yg mampu dirinya percaya sepenuhnya Kedipan perlahan dan agak singkat lama waktumemejamkan mata menjelaskan bahwa si kucing tambah merasa aman dan tidak bimbang dengan kondisi sekitarnya.

    5. nada Dengkuran (purring) yang Mengeras

    janganlah ragu-ragu kalau si kucing seperti mendengkur (purring) tajam didekat kita ya catlovers! terlebih factor ini adalah tanda bahwa si kucing merasa tenang dan nyaman di dekat kita. Dengan kadang memejamkan matanya ia berulang suka mendengkur menyunduk jika lingkungan disekitarnya nyaman, makin seandainya kita berada disamping mereka. Dalam faktor ini bahkan raja rimba dan raja hutanterus memiliki etika yang sama kalau merasa tenang dan nyaman dengan sesuatu atau keadaan disekitar mereka.

    6. Duduk atau Tertidur senantiasa di Dekat Kita

    Ya Tanda Kucing Mulai Menyayangi  kayaknya ini tak perlu dijelaskan lebih dalam ya catlovers. secara jelas kita bisa menyadari bahwa si kucing menyayangi kita bila dia duduk dan tertidur di dekat kita. Ya, itu karena kita sudah dianggap kepemilikannya maka beliau tidak akan pernah memperkecil kita jauh darinya bahkan waktu mereka turun main sekalipun Seperti bodyguard saja ya!

Pencarian Terbaru:

Tags: