Inilah Makanan Kucing Persia Exotic Shorthair Terpopuler

makanan kucing exoticc 200x135 - Inilah Makanan Kucing Persia Exotic Shorthair TerpopulerMakanan Kucing Persia Exotic Shorthair – Dalam memberikan makanan pada kucing memang gampang – gampang susah sih apalagi bagi yang baru memelihara kucing jenis ini.

Dalam artian susah nya memberi makanan pada kucing ini karena tidak semua orang mengetahui jenis makanan apa yang cocok untuk kucing exotic ini.

Jika kita sembarangan memberikan makanan pada kucing yang kita pelihara itu bisa – bisa nanti kucing menjadi kurang sehat atau tidak mau makan sama sekali.

Maka dari itu, kalian harus lah lebih berhati – hati lagi dalam memilih makanan yang akan di berikan pada kucing kesayangan anda.

Perlu anda ingat kawan, kucing itu sebernarnya dia termasuk binatang carnivora loh.

Dalam artian kalian sebagai pemilik kucing membutuhkan makanan sejenis daging atau ikan untuk di konsumsi oleh kucing.

Ada juga makanaan kucing untuk persia jenis lain yang baik di konsumsi, agar lebih jelas nya anda bisa klik yang satu ini Beberapa jenis makanan kucing anggora yang terbaik

Karena kucing tergolong sebagai hewan karnivora, maka kucing sangat membutuhkan beberapa asupan perotein seperti asam lemak, asam amino dan vitamin.

Oleh sebab itu Ikan dan daging merupakan sumber makanan yang tepat untuk di konsumsi si kucing.

Karena daging dan ikan mengandung banyak protein asam lemak dan asam amino.

Bukan cuma itu saja, untuk kedua jenis makanan ini juga mengandung taurin dan argirin yang merupankan asam amino yang bagus untuk kesehatan si kucing.

Berikut ini beberapa jenis makanan yang baik untuk di konsumsi kucing exotic shorthair :

1. Makanan kucing persia exotic shorthair Keju

Perlu anda ketahui kawan, bukan cuma manusia atau tikus jerry saja yang menyukai makanan ini tetapi untuk makanan yang satu ini kucing exotic juga sangat lah menyukai nya.

Apakah anda mengetahui nya kawan?, Bahwa keju ini adalah menjadi salah satu jenis makanan yang disukai oleh kucing exotic loh.

Karena keju ini merupakan jenis makanan kucing persia exotic shorthair yang banyak mengandung protein dan beberapa vitamin seperti vitamin B2.

Memang benar bahwa kucing exotic itu sangat lah menyukai keju, akan tetapi ada juga kucing exotic yang kurang cocok dengan makanan ini.

Salah satu ciri nya jika kucing tidak cocok dengan jenis makanan ini maka kucing akan mengalami sedikit masalah pada sistem pencernaan nya yang menyebabkan kucing akan menjadi sering mencret.

2.Makanan kucing persia exotic shorthair Ikan

Ikan memanglah banyak mengandung protein dan asam amino yang dapat membantu dalam proses pertumbuhan kucing exotic.

Bukan cuma kucing exotic saja yang menyukai makanan ikan ini, akan tetapi ikan ini juga merupakan jenis makanan yang sangat di gemari oleh kucing ras lain seperti kucing kampung dan kucing liar.

Akan tetapi anda perlu ingat satu hal kawan, jangan memberikan kucing makanan ini setiap hari yaa..

Karena jika kalian memberikan ikan kepada kucing terlalu banyak hal itu justru membuar vitamin E yang dibutuhkan oleh kucing tidak terpenuhi.

3.Makanan kucing persia exotic shorthair Daging

Karena kucing merupakan jenis hewan karnivora maka dari itu daging menjadi makanan kucing persia exotic shorthair yang terbaik yang bisa di dapatkan.

Jika kalian para pemilik kucing sudah memberikan daging dalam menu makanannya maka pada biasanya kucing akan menjadi lebih aktif dan bukan cuma itu saja, nafsu makannya pun akan menjadi meningkat.

Cara penyajian makanan ini sangat lah mudah kawan, cukup iris daging menjadi kecil – kecil sebelum di berikan kepada kucing.

Hal tersebut agar memudahkan si kucing dalam mengkonsumsinya, apa lagi jika kucing tersebut masih kitten ( kecil ).

Untuk daging yang paling di sukai oleh kucing exotic sendiri antara lain adalah daging kelinci, daging ayam, maupun daging sapi.

Semoga dengan beberapa jenis makanan kucing persia exotic shorthair yang terbaik ini anda menjadi lebih mengetahui dan teentunya kalian akan menjadi lebih mengerti mengenai pemberian makanan pada kucing exotic kalian.

Akan tetapi kalian tidak harus selalu memberikan makanan yang diatas kawan, gunakan juga makanan kering yang biasanya digunakan untuk kucing pada umumnya.

Semoga info ini bisa bermanfaat untuk kalian para pecinta kucing.

Pencarian Terbaru: