Yuk! Kenali Kucing Persia Peaknose Itu Seperti Apa

KucingKucing persia peaknose sangat favorit untuk di pelihara dari berbagai macam jenis lainnya.

Berikut adalah rangkuman tentang pembahasan Ciri-ciri, Harga dan Cara merawat kucing persia peaknose.

uVwEGT0E 200x135 - Yuk! Kenali Kucing Persia Peaknose Itu Seperti ApaAwal mula ditemukannya kucing persia ini di persia, iran, lalu dikembangka di negara amerika dan inggris setelah terjadinya perang dunia kedua.

Kucing ini memiliki ciri hidung yang pesek, wajah yang bulat serta bulu yang cukup panjang yang terbagi dari berbagai jenis kucing persia. Diantaranya adalah persia hilamaya, persia flatnose, persia medium dam persia peaknose.

Dari berbagai jenis kucing persia, kucing persia peaknose bisa dikategorikan sebagai kucing yang paling mahal.

Berikut ini kita akan membahas lebih jauh lagi Ciri-ciri, Harga dan Cara merawat kucing persia peaknose
seperti harga kucing pesia peaknose, cara merawat kucing persia peaknose, dll

Ciri kucing persia peaknose

Perlu kalian ketahui sebagai para pecinta kucing, bahwa kucing persai ini memiliki ciri – ciri tersendiri seperti tubuh yang gemuk, hidung yang pesek dibandingkan dengan kucing yang lainnya.

Jenis kucing yang jarang seperti ini lah yang membuat kucing persia peaknose ini banyak yang minati.

Jenis kucing persia yang berhidung pesek meliki nama lain juga loh, yaitu kucing persia peaknose long hair.

Akan tetapi orang indonesia sendiri sering menyebutnya dengan sebutan Peaknose.

Dari bentuk wajah si kucing sendiri lah yang bisa membuat kita mengetahui jenisnya.

Kucing persia sendiri terbagi menjadi Pekeface persian dan dool face persian.

Dengan bentuk hidung yang pesek dan kerutan di atas hidungnya jenis kucing ini termasuk golongan kucing pakeface, sedangkan yang memiliki wajah mormal dengan hidung yang cukup mancung adalah kucing doll face persian.

Jadi hanya dengan hidung mancung dan pesek yang di miliki kucing lah yang membedakan golongan kucing persia tersebut.

Harga Kucing persia peaknose

Untuk memelihara kucing persia ini, alangkah baik nya jika kita memahami terlebih dahulu harga – harga nya secara detaiil.

Kita harus lah siap untuk merawat dan mempertahitan sebaik mungkin jika kita sebagai para pecinta kucing ingin merawat kucing jenis peaknose ini.

Agar kedepannya kucing peaknose yang imut ini merasa nyaman.

Jika dibandingkan dengan harga kucing jeni lain nya, Harga kucing persia peaknose lah yang merupakan harga kucing yang tergolong mahal.

Penyebab kucing persia peaknose mahal adalah dikarenakan dia memiliki bulu yang lebat yang menjadi kelebihan kucing tersebut.

Bagi para pecinta kucing yang memiliki budget lebih tidak lah akan menjadi masalah jika membeli kucing persia peaknose dengan harga mahal agar dapat memeliharanya.

Karena bagi para pecinta kucing yang memiliki kucing jenis persia peaknose ini akan memiliki nilai dan kepuasan tersendiri.

Cara merawat kucing persia peaknose

Jika kita sudah memutuskan untuk memeihara kucing persia peaknose ini alangkah baik nya kita sedikit mengetahui cara untuk merawatnya.

Dibandingkan dengan kucing lainnya, kucing persia peaknose ini memeiliki bulu yang cukup panjang.

Maka dari itu perawatan yang dilakukan pada jenis kucing  ini jangan lah sembarangan.

Kareana jika melakukan perawatan secara sembarakan akan membuat bulu kucing menjadi kusut dan tidak menarik lagi, terutama pada jenis kucing persia peaknose yang memiliki bulu selembut sutra.

Berikut ini adalah cara merawatnya:

  1. Membersihkan bulu kucing dengan rajinJika bulu kucing yang panjang seperti jenis kucing peaknose, kamu harus lah selalu menyikat atau menyisirnya dengan rajin.Hal yang kamu lakukan tersebut akan membuat kucing terlihat lebih indah dan rapih.
    Jika bulu kucing rajin di sisir atau di sikat bertujuan membuat kucing terhindar dari bulu yang rontok diakibatkan bulu yang menggumpal karena jarang di sisir.
  2. Membersihkan telinga kucingDikarenakan telinga kucing bisa menjadi sarang kuman, kamu harus lebih rajin membersihkannya agar kesehatan kucing tidak terganggu oleh kuman yang beradaa pada telinga kucing.
  3. Memotong kuku kucingUntuk point yang satu ini juga jangan sampai dilupakan ya, bisa saja kuku kucing yang panjang menjadi sarang bagi kuman.Maka dari itu kita harus rajin memotong kuku kucing agar kuman tidak berkembang biak di kuku kucing. Karena dengan berkembang biak nya kuman, dapat mempengaruhi kesehatan nya.

Demikian lah info tentang kucing persia peaknose.

Yang pada intinya untuk para pecinta kucing, rawat lah sebaik mungkin kucing yang anda miliki.

Semoga materi ini bermanfaat untuk kalian ya guyss…

Dan jangan lupa untuk share pengetahuan ini ya, agar para catlovers lainnya bisa tahu.

Salam catlovers.

Pencarian Terbaru:

Tags: