Cara Menjodohkan Kucing Persia Betina Yang Galak

Cara Menjodohkan Kucing Persia – Hai sobat pecinta kucing, kali ini kami akan memberikan tips penting buat Anda yang ingin menjodohkan kucing kesayangan Anda. Khususnya buat Anda pecinta kucing Persia. Mungkin sebagian dari Anda yang sudah memiliki kucing Persia dewasa sedikit terbesit pikiran ingin mengawinkan kucing nya agar bisa mendapatkan keturunan.

Pada dasarnya untuk menjodohkan seekor kucing memang cukup rumit, sebab Kita juga perlu mengetahui sifat kucing yang ingin dikawinkan itu sendiri. Beda dengan kucing kampung, menjodohkan kucing Persia tidak bisa dipaksakan dan harus terjalin dengan sendirinya. Ada beberapa langkah yang harus kamu siapkan sebelum mengawinkan kucing Persia. Salah satunya yang terpenting adalah Anda harus bisa mengetahui kucing Persia sedang pada masa birahi yang tinggi. Jika Anda sudah mengetahui birahi kucing Persia, maka dengan mudah kucing kesayangan Anda bisa dijodohkan.

gambar kucing comel sangat 630x380 - Cara Menjodohkan Kucing Persia Betina Yang Galak

Umumnya Kucing Betina terjadi peningkatan birahi selama 6 bulan sekali. Untuk itu jangan sampai terlewatkan masa birahi tersebut, agar kucing bisa cepat hamil. Bagaimana cara menjodohkan kucing Persia? berikut langkah-langkah yang harus Anda ketahui.

Cara Menjodohkan Kucing Persia Betina Yang Galak

1. Ketahui Masa Birahi Kucing Persia

cara pertama untuk menjodohkan kucing persia adalah dengan mengetahui masa birahi kucing yang sedang tinggi. Umumnya jika kucing sedang pada masa birahi yang tinggi, ia akan mengeong lebih sering serta kerap menggulung kan badannya di lantai. Dan ketika Anda mengelus pantatnya, pantatnya akan sedikit dinaikkan diiringi dengan suara seperti mendesah. Bila tanda itu sudah terlihat, artinya kucing betina tersebut sudah siap untuk dijodohkan dan kawinkan

2. Perkenalkan Dengan Kucing Jantan

Untuk memperkenalkan kucing persia jantan dan betina, Anda jangan pernah memasukkan ke dalam kandang yang sama. cara yang benar adalah dengan memasukkan Kucing Persia jantan ke dalam kandang, lalu lepaskan Kucing persia betina di luar kandang. Apabila kucing betina memperlihatkan gerak-gerik tanda menyukai, ia akan mengguling-gulingkan badannya atau mengeong agak lama didepan Kucing jantan. Jika itu terjadi, maka dipastikan kucing betina ingin kawin.

3. Masukkan Kucing Betina dan Jantan Ke dalam Satu Kandang

Jika kedua kucing sudah saling mengenal, maka langkah selanjutnya adalah dengan menyatukan kucing ke dalam satu kandang. Namun, Anda harus memperhatikan kondisi kandangnya. Usahakan masukkan ke dalam kandang yang luas dan agak lebar, agar kedua kucing merasa nyaman dan lebih leluasa bergerak.

4. Ciri-Ciri Anda berhasil Menjodohkan Kucing persia

Bila perjodohan dalam satu kandang sudah sudah selesai. Anda juga perlu mengetahui apakah hasil dari perkawinan kedua kucing Persia tersebut berhasil atau tidak. Jika berhasil, maka tanda-tandanya kucing betina akan mengerang cukup keras. Kemudian menjilati kemaluannya dan berguling-gulingan di lantai dengan hebat. Jika Anda melihat seperi itu, maka biarkan saja kucing betina berada di dalam kandang jantan selama satu minggu, tujuannya agar birahi pada kedua kucing menghilang. jika dalam waktu 2 minggu kucing betina masih menunjukkan tanda-tanda birahi, berarti perkawinan yang kemarin belum membuahkan hasil. Tapi jangan sedih, Anda bisa mengulangi dengan cara yang sama hingga benar-benar berhasil. Namun jika tak kunjung berhasil juga, itu tandanya Anda harus mengganti kucing jantan.

Bagaimana Memilih Kucing Jantan Yang Tepat Untuk Kucing Betina Yang Galak?

Apabila anda belum mengetahui secara pasti mana kucing jantan yang tepat untuk dijodohkan dengan kucing betina. Sebaiknya pilihlah jasa pasak kucing. Jasa pasak kucing merupakan jasa yang melayani kucing betina yang akan dijodohkan, sederhananya pemilik jasa memiliki kucing persia jantan yang telah siap untuk dijodohkan. Umumnya harga yang ditawarkan jasa pasak beragam tergantung jenis kucing nya sendiri. Bila Anda benar-benar ingin membutuhkan jasanya, Anda bisa mencari di internet atau melalui OLX.

Itulah artikel cara menjodohkan kucing persia yang bisa kami informasikan, semoga dapat membantu anda yang ingin belajar untuk menjodohkan kucing persia kesayangan dan ingin mengembang biak nya.

Pencarian Terbaru:

Tags: